“Roma Taruhan aman Dalam hal wasit Tidak benar-benar Aid Juve”

JUVENTUS 03Roma pemain defensif, Ashley Cole, telah percaya diri / nya tenaga kerja nya akan memenangkan Scudetto tertentu musim ini. Meski begitu, mungkin ada sesuatu yang bisa menghambat / nya filosofi nya.

Hal ini dapat Juventus. Tidak benar-benar sebagai akibat dari energi Juventus, yang biasanya belum belum terbendung, namun bantuan” akan sering diberikan wasit khusus pada Usang Lady.

Salah satu yang paling dia ingat akan wasit diberikan dua biaya penalti untuk Juventus 3-2 mengalahkan Roma, sebelumnya musim ini. Cole juga melihat mungkin ada sejumlah fee yang diperoleh Carlos Tevez dan juga / teman-temannya dekatnya adalah tambahan “hadiahmelalui disiplin map pengadilan.

Roma telah dipastikan akan memenangkan Scudetto tertentu. Kami tidak berarti meragukan, namun jika kita tidak akan melawan orang yang memasok biaya untuk kesalahan tim lain di luar tempat Anda,” sebut Cole informasi Skies Sports dua puluh empat.

Tertentu Kepulauan British gamer tambahan, / nya tenaga kerja nya dalam keyakinan diri yang tinggi. Selain itu, gamer terampil tertentu ditambah indah psikologis yang dimiliki atau dioperasikan, semakin sulit yakin Wolves Cole Roma mungkin akan mendominasi musim ini.

Saat ini, pasukan Rudi Garcia bertengger dalam menit berinvestasi Serie A baru memiliki 30 poin melalui 11 judul game. Roma 3 poin powering Juventus menuju puncak peringkat tertentu.

Tinggalkan komentar